CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 04 Desember 2011

Dari mana x-tra money itu??

Ya salam,,ada lagi yah??udah dandan cantik,mau kerja kaya biasanya,buka pintu ada muka ibu kosan yang dengan tanpa babibu langsung bilang "mba ayu,kosan bulan ini naik yah?" lumayan bgt harga kenaikannya*gubrakkkkk pingsan mendadak
berharap masih bisa di nego,,
mengertilah saya bu,,kl di naikin emg gaji saya seberapa?kapan bisa saving buat nikah?
hasilnya kosan-kantor mrebes gembili,dan berfikir dari mana jatah buat kosan??mau tinggal di rumah ibu sajaaaa...
-----
Flash back..
berhubung ade gw sekarang kerja di jakarta juga dan karena ga ada sodara lagi yang bisa di tebengi dengan jarak tempuh terjangkau dengan kantornya, maka dari itu dia tinggal sama gw. teruss karena dia belum gajian dan nyokap bilang nitip ya,,bareng2, yang akur,,sama2 prihatin,,gajian bulan ini udh langsung terpangkas habis untuk kasih uang transport dia,,dann,,biaya makan jadi double,,teruss sekarang,,uang kosan naik...DARI mana lagi dana untuk mencukupi semua kebutuhan ituhhh???apa kabar saving buat plan merrit?
oh mi goshh....
Sungguh saya tak tahu..Alloh Maha Kaya, dan gw berdoa agar di beri rezeki yang lebih baik..tapi aiyyu tetap bersyukur Ya Alloh..
Ya Alloh,,berilah aiyyu rizki untuk nikah dan bantu ibu...Aminnn

0 komentar:

Posting Komentar