CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 23 November 2011

Lemesss..

Badan rasanya remuk redam, dari selasa kmrn ade' gw nginep kosan gw karena msti training di wisma BNI di sudirman,nah masalah nya dia itu sedikit manja,jd gw rada2 takut dia gk nyampe di tujuan dg selamat..hmmm
Pada akhirnya gw mnta tlg cowo gw buat berangkat brg pk busway karena searah, scr gk memungkin kan kl gw anter,trs gw balik lg ke kantor gw,,bisa di "Nges" gw kl kesiangan ngantor.. (semoga nanti bisa py mobil sendiri,,Amin Ya Alloh..)
Alhamdulillah,,berkat doa ibu dan semuanya,,dia bisa ketrima,,yah kado terindah kali yak buat ade' gw karena pas ultah dpt kerjaan baru, Semoga berkah dan bermanfaat ya de' buat km,dan keluarga kita..sayang kamuu..kiss..kiss
Sekarang kosan jd rame,lebih berantakan,ngurusin kosan,cowo gw dan ade gw,,berakibat gw letihh,,lemass,,lesuu.. capeeee...tapi harus kuat karena ibu jg kuat...sudah berjuang buat kami semuanya..kangen sama ibuuuu

0 komentar:

Posting Komentar