CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 04 Januari 2012

JaNuaRi

Hmm,,januari udah tanggal 5 ajah,,kalau mau ngomongin resolusi itu udah telat apa belum ya?entah kenapa,jadi tidak tertarik dengan tahun baru,dimana harus melalui bulan januari lebih dulu,yap,,taun kemarin proposal ditolak dan keadaan semakin memburuk,mungkin itulah penyebab terbesar knp aku gk suka bulan januari,karena umurku akan bertambah sedangkan dalam hidup masih sama,,flat..#sigh

beberapa hari yang lalu,,aku dapet pencerahan yang akhirnya aku harus menyukai lagi januariku dan tahun ini harus beda dari tahun kmr,,harus lebih baik,lebih sehat,lebih ceria,lebih bermanfaat,lebih bahagia,,dan lebih berkah, jadi aku menuliskan beberapa resolusi yang harus diwujudkan,di ikhtiarkan..hehe
tentang finansial
-->harus berusaha lebih lagi mencari rizki yang berkah buat kel.aku,pribadi aku dan lingkungan sekitar aku
tentang spiritual
-->mulai lg sholat hajat dan sholat tahajud
-->banyak2 dzikir
-->lebih rajin puasa sunat
tentang personal
-->jadi pribadi yang lebih baik dan lebih berguna utk sesama
-->gk sakit lagi..(takut karena tanda2 nya mulai berasa lg T.T)
-->bisa nikah taun ini
Yaps,,itu aja,,kl bisa istiqomah jg jadi pencapaian yang luar biasa..


PS: kenapa blog ku semakin gk menarik yah??wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar