CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 19 September 2012

Recycle Bin

Salah aku??? kalau aku belum sempet crita kemaren2 ini ke kamu..
kalau alasan di balik itu karena jaga perasaan kamu, dan aku pgn pilih waktu yang pas buat cerrriitaa semuanya ke kamu,,dan kamu ilang,,sms dan berbagai cara contact ke kamu, kamu acuhkan

salah aku??? kalau aku belum cerita ke kamu dan ngelibatin  kamu sama progress aku sekarang...
kalau alasannya aku gk mau ngrepotin km,dan aku tau aku gk ada saat kamu butuh,,jadi..mau coba ngurusin semua ini sendiri,,karena bayak hati yang mesti aku jaga,,,

salah aku ??? kalau pada akhir nya kamu lebih nyaman dan banyak cerita sama cowo aku..?

maaf buat janji yg pernah keucap dan belum bisa aku penuhin..
aku gk minta di ngertiin..
aku nyoba buat jaga hati semuanya,,tapi kadang niat kita diterima berbeda..dan aku kecewa..
tapi sudahlah,,ini hanya tempat pembuangan karena gak bisa cerita sm siapun lagi..

PS: aku berkaca pada diri sendiri....:)

0 komentar:

Posting Komentar